BEIM SAFUTE

BEIM SAFUTE
AMAN, NYAMAN dan BEBAS NYERI

RS MEILIA Cibubur

RS MEILIA Cibubur
Jl Alternatif Cibubur Km 1-16954

Liputan Koran Sindo

Liputan Koran Sindo
Layanan Terbaru atasi Wasir

Artikel Safute

Artikel Safute
Klinik Wasir RS Meilia -InfoCibubur Juli 2011

artikel klinik wasir RS Meilia

artikel klinik wasir RS Meilia
-Koran Suara Pembaruan (14/8)

Klinik Wasir RS Meilia Cibubur

Klinik Wasir RS Meilia Cibubur
Artikel Koran Jakarta (12/9)

Senin, 25 Juli 2011

Testimonial




Ibu W***a (56 tahun) -Kalimalang : Terima kasih atas bantuan dr Maridi, SpB atas tindakan yang dilakukan dengan Safute, Alhamdulillah telah hilang masalah wasir saya. Pelayanan di RS Meilia Cibubur sangat baik dari mulai perawat hingga bagian billing, sekali lagi terima kasih.


Ibu R***i (33 tahun) : Awalnya saya khawatir dengan operasi wasir tetapi saya akhirnya melakukan tindakan wasir di RS Meilia dengan alat Safute, tindakan yang dilakukan sebentar dan hanya sehari perawatan, sekarang saya lebih leluasa tanpa kendala wasir yang dulu sering menghambat aktifitas pekerjaan.

4 komentar:

  1. saya salah satu penderita benjolan yang ada di sekitar dubur, saya masih bingung saya terkena wasir luar apa fistula any, ciri-cirinya setiap beberapa hari (tidak tiap hari) tiba-tiba sekitar anus muncul benjolan yang rasanya begitu menyiksa sakit sekali nanti setelah beberapa jam benjolan itu pecah dan keluar cairan warna kekuningan, kadang juga ada darahnya setelah itu sembuh terus beberapa hari lagi kumat lagi. Saya sampai pusing nyembuhinnya segala cara pengobatan sudah saya lakukan kecuali bedah. Apakah diklinik wasir juga bisa menyembuhkan fistula any juga? tolong penjelasannya ya Dok.

    BalasHapus
  2. Sy bersyukur dengan adanya metode safut beim, hanya sj pihak rumah sakit harus memberikan informasi dgn sejujurnya mengenai tingkat efektifitas metode ini terhadap pasien fistula, jika memang terbukti sebagai solusi, akan banyak sekali pasien fistula yg bersyukur dan memberanikan diri untuk berobat dgn cara ini. Salam.

    BalasHapus
  3. Sy bersyukur dengan adanya metode safut beim, hanya sj pihak rumah sakit harus memberikan informasi dgn sejujurnya mengenai tingkat efektifitas metode ini terhadap pasien fistula, jika memang terbukti sebagai solusi, akan banyak sekali pasien fistula yg bersyukur dan memberanikan diri untuk berobat dgn cara ini. Salam.

    BalasHapus